Ciputra Entrepreneurship

Ciputra Entrepreneurship

SITUS JUAL BELI ONLINE GRATIS
Ciputra News

Terry Palmer Desain Handuk Edisi Khusus Miss World 2013

05 Sep 2013 Hits : 1,254

Menyambut ajang Miss World 2013 di Bali, Terry Palmer desain handuk edisi spesial

Ajang Miss World 2013 sebentar lagi akan digelar di dua kota di Indonesia. Di ajang internasional itu, Terry Palmer menjadi sponsor utama, sekaligus sebagai handuk resmi Miss World 2013. Karena itu, produsen handuk terbesar di Indonesia ini menghadirkan produk handuk yang spesial.

Indonesia akan menjadi sorotan sejuta pasang mata di dunia. Ini adalah sebuah kepercayaan yang sangat besar buat kami atas nama bangsa. Terry Palmer sebagai produk asli Indonesia yang terpilih menjadi sponsor utama tentunya sangat bangga. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan produk-produk handuk pilihan. Tidak hanya dipasarkan di domestik, tetapi juga sampai pasar internasional, ujar Wilson Pesik, Vice President Terry Palmer, dikutip dari www.swa.co.id

Kualitas yang menjadi prioritas utama kami. Mulai dari bahan sampai ke desain sangat kami perhatikan. Karena kami sebagai produk yang membawa nama baik Indonesia di mata dunia, Wilson menambahkan.

Menjadi sponsor utama sekaligus handuk pilihan bagi Miss World 2013 merupakan pengakuan dan bukti atas brand awareness dan kualitas produk yang dimiliki handuk Terry Palmer. Dan kali ini Terry Palmer menghadirkan produk terbaru berupa handuk Special Edition Miss World 2013.

Handuk didesain secara khusus dengan mahkota putri yang terukir di dalam sentuhan warna dusty pink yang menawan. Motif yang terinspirasi dari mahkota Miss World ini melambangkan keagungan dan kemewahan sang putri. Begitu anggun ketika kilauan cahaya muncul dari untaian batu Swarovski dalam ukiran benang Egyptian cotton selayaknya mahkota dan putrinya.

Cotton Mesir adalah cotton kualitas terbaik yang sangat lembut dan nyaman, yang membuat kulit lebih lembut dan sehat. Selain karena bahannya sangat mudah untuk menyerap dan membersihkan permukaan kulit, handuk spesial ini pun tercipta sebagai handuk yang telah lulus uji klinis. Handuk pun diklaim anti-bacterial.

Handuk spesial ini tidak hanya digunakan untuk para peserta Miss World 2013. Produsen juga menghadirkannya untuk masyarakat umum. Konsumen bisa mendapatkannya di House of Terry Palmer Luxury Collection Store, Senayan City, Jakarta. Selain itu, bisa pula dibeli secara online lewat situs www.terrypalmercollection.com. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, handuk dibanderol dengan harga yang sangat spesial, yaitu untuk handuk ukuran besar Crown seharga Rp 449.000, sedangkan handuk untuk ukuran kecil Crown seharga Rp 249.000. (bn)